085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Thursday, February 1, 2018

Grosir Seragam Satpam Lengkap

Grosir Seragam Satpam Lengkap  
Seragam Satpam PDH Lengkap
Untuk menemani kedisiplinan saat Anda bekerja, maka seragam yang Anda gunakan juga harus lengkap dengan atribut yang telah ditentukan. Untuk satpam, PDH sangat diperlukan karena merupakan salah satu identitas diri seorang satpam memaki PDH. Untuk mendapatkan PDH yang lengkap Anda perlu menghubungi jasa jual beli seragam kami. Kami menawarkan banyak macam barang serta kelengkapannya seperti PDL, PDH, topi security, kopel, sabuk, dahrim, pentungan, peluit, kaos dalam, kaos kaki dan masih banyak lagi.

 Seragam Satpam Kereta Api
Bukan hanya di tempat – tempat pusat perbelanjaan, tempat wisata maupun tempat penginapan saja. Di stasiun kereta api juga ada seorang penjaga keamanan yang biasa dikenal dengan sebutan satpam ini. Seperti halnya penjaga keamanan di tempat lain, satpam ini juga memiliki seragam dinas yang sama saja dengan satpam – satpam lainnya. 
Seragam satpam kereta api ini juga terdiri beberapa jenis seragam satpam pada umumnya. Yaitu seragam dinas harian, seragam dinas lapangan dan seragam dinas safari. Ketentuan – ketentuan seragam ini sudah memiliki perundang – undangan yang ada. Tujuan keberadaan satpam di stasiun kereta api ini adalah untuk menertibkan masa yang mengalami keributan serta mengawasi segala tindak – tindak kriminalitas di sekitarnya. Dengan adanya satpam ini setidaknya cukup membantu menjaga dan kedamaian masa yang menggunakan transportasi kereta api ini.

Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678. 

Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...