085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Friday, February 2, 2018

Grosir Seragam Satpam Lengkap

Grosir Seragam Satpam Lengkap
Arti lambang satpam

Dalam ketentuan perundang – undangan mengenai seragam satpam, seorang satpam harus mengenakan seragam dengan lengkap termasuk menggunakan atribut – atribut perlengkapan lainnya. Salah satunya adalah penggunaan lambang satpam yang harus terpasang pada seragam yang dikenakan. Ternyata lambang satpam tersebut sarat akan makna. Berikut ini penjelasannya.


Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui dimana – mana, sangat mudah sekali mencari satpam di berbagai tempat keramaian. Satpam ini tugasnya adalah untuk menjaga ketertiban dan keamanan suatu tempat dari tindak criminal. Tak jarang, bahkan selalu tempat – tempat yang rawan akan kriminalitas selalu mendapatkan penjagaan dari satpam ini.
Satpam ini adalah satuan keamanan resmi yang telah memiliki ketentuan – ketentuan yang berlaku. Selain juga satpam memiliki seragam – seragam resmi yang digunakan dalam menjalankan tugasnya, seragam tersebut ada masing – masing jenisnya tergantung waktu dinasnya, ada seragam yang digunakan sehari – hari disebut seragam satpam PDH, ada seragam yang digunakan dilapangan disebut seragam satpam PDL, ada juga seragam safari harian disebut dengan seragam satpam PSH dan ada juga seragam untuk safari lapangan disebut seragam PSL.
Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155
buat yang sedang mencari seragam Safari / Kantor / Security / Satpam kami menyediakan dengan harga terbaik , Kami menyediakan ukuran S s/d Xl ,
bahan yang di gunakan yaitu bahan drill , bahan yang sering digunakan pada umumnya , bahn dril bahan yang enak di pakai dan nyaman saat di gunakan .
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.
Kain drill yang ringan atau tipis biasanya digunakan sebagai bahan pakaian seperti kemeja, jaket safari, blus, dan pakaian olahraga. Untuk kain drill yang lebih tebal biasanya digunakan sebagai bahan korset dan bahan pakaian kerja atau seragam. Penggunaan yang paling umum dari kain drill ini adalah pakaian olahraga dan seragam dalam bentuk khaki. Khaki diambil dari bahasa Hindi yaitu “khak” yang berarti warna debu, oleh karena itu model khaki ini biasanya kainnya berwarna cokelat.
Kalian bisa hub kami di :
( WA ) 0812-1350-5729
 (tlp )  085814562678. 
Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,

Arti lambang satpam
Dalam ketentuan perundang – undangan mengenai seragam satpam, seorang satpam harus mengenakan seragam dengan lengkap termasuk menggunakan atribut – atribut perlengkapan lainnya. Salah satunya adalah penggunaan lambang satpam yang harus terpasang pada seragam yang dikenakan. Ternyata lambang satpam tersebut sarat akan makna. Berikut ini penjelasannya.
  • Lambang perisai : artinya adalah seorang satpam harus seperti perisai mampu menghadapi segala keadaan termasuk jika ada banyak gangguan dan ancaman kriminalitas yang terjadi di sekitar tempat ia bekerja.
  • Lambang gada : artinya adalah sebuah sikap sigap dalam setiap kondisi dan memiliki tingkat disiplin yang bagus dalam menjalankan tugasnya.
  • Lambang padi dan kapas : artinya adalah sebuah kesejahteraan pengibaratan suatu keadaan yang aman dari tindak kejahatan.
  • Lambang nyala api : artinya adalah sebuah semangat yang besar dan pantang menyerah saat berada dalam keadaan genting sekalipun.
  • Lambang pita : artinya adalah keluwesan ketika sedang bertugas.
Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai arti lambang – lambang yang ada pada seragam satpam. Bagi Anda yang membutuhkan seragam satpam, Anda bisa melakukan pemesanan pada kami. Sudah terbukti hasil jahitan kami sangat berkualitas.

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...