085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Wednesday, January 31, 2018

Grosir baju Satpam PDH 2018

Grosir baju Satpam  PDH 2018  
Seragam satpam memang peraturan Kapolri yang mana akan di gunakan satpam pada saat melakukan tugasnya sehari- hari yang ada di lingkungan kerjanya. Seragam satpam ini memang sudah tidak asing lagi yakni menggunakan kemeja putih dengan lengan pendek yang terdapat emblem border, untuk celana yang di gunakan celana panjang dengan warna biru, menggunakan topi pet yang memiliki warna biru dan warna hitam, sepatu warna hitam dan juga dasi. Untuk harga seragam satpam lengkap ini juga sangat terjangkau.
Dapatkan harga seragam satpam lengkap hanya dengan memesan kepada kami. Tidak hanya murah namun kami menggunakan kain yang berkualitas baik.





2. SERAGAM SATPAM PDL
Sesuai peraturan KAPOLRI Pasal 26 dan 27, seragam satpam PDl adalah seragam satpam yang khusus digunakan pada area yang banyak berhubungan dengan kegiatan di lapangan dan sejenisnya.
Kemeja biru llengan panjang dengan emblem bordir pada beberapa bagiannya.

Celana panjang berwarna Biru.
Sepatu PDL berwarna hitam.
Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678.

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...