085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Thursday, January 25, 2018

Jual Seragam Satpam Terbaru 2018

Jual  Seragam Satpam Terbaru 2018  
Seragam Satpam Hotel
Sudah umum jika seragam satpam pada saat ini sangat banyak dan memiliki fungsi masing- masing pada saat berkerja. Namun, yang paling sering di jumpai adalah seragam satpam yang mana memiliki warna hitam. Dan pada saat pelaksanaan tugasnya di lapangan untuk semua satpam pastinya harus memakai seragam satpam yang mana bisa di bedakan dengan karyawan atau pekerja yang lain.
Pengertian dari seragam satpam sendiri ialah, pakaian yang sudah dilengkapi dengan atribut atau aksesoris tertentu dan juga dilengkapi dengan tanda pengenal yang mana harus sesuai dengan aturan dari kepolisian. Yang mana kepolisian ini adalah sebagai pengawas serta pembina teknis satpam yang dipakai oleh anggota satuan pengamanan dan sudah mendapatkan sebuah pengakuan dari Polri agar bisa melakukan tugas sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas disekitar area atau lingkungan kerjanya.

Untuk  seragam satpam sendiri memang cukup beragam misalnya saja seperti seragam satpam PDH yang mana memiliki kelengkapan seperti tutup kepala menggunakan pet, baju yang di gunakan merupakan kemeja yang berwarna putih dengan lengan yang pendek, untuk bawahannya menggunakan celana panjang yang memiliki warna biru tua dan untuk satpam wanita menggunakan rok selutut dengan warna biru tua namun pemakaian rok ini sesuai dengan kebutuhan, dan untuk sepatunya menggunakan sepatu dengan warna hitam dan kaos kaki warna hitam dan untuk wanita menggunakan sepatu hitam pantofel dengan tinggi 5 centi meter.
Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678. 

Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,
Untuk seragam satpam hotel ini sendiri sering kali menggunakan seragam satpam PSH yang mana merupakan setelan safari dengan warna gelap pada pria dan juga prianya. Untuk atribut lainnya seperti sepatu menggunakan sepatu rendah berwarna hitam dengan memakai kaos kaki warna hitam dan untuk wanita menggunakan sepatu pantofel warna hitam dengan tinggi 5 centi meter. Dan untuk atribut lainnya seperti papan nama yang menggunakan bahan mika warna hitam dengan tulisan nama warna putih yang di tempatkan di dada sebelah kanan.

Bagi Anda yang ingin membeli seragam satpam hotel dengan cepat dan berkualitas maka segera saja hubungi kami untuk pemesanan, dapat di jamin Anda tidak akan kecewa.

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...