085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Saturday, January 20, 2018

Jual baju Satpam putih 2018

Jual  baju Satpam  putih 2018  

Kita pasti sudah tidak asing dengan istilah satpam. Selain polisi, untuk menjaga suatu wilayah atau tempat adapula satpam yang memiliki tugas yang sama. Satpam atau satuan pengamanan memiliki tugas untuk menjaga keamanan suatu tempat atau wilayah. Memang tugasnya hampir sama dengan tim keamanan yang lain, namun satpam memiliki tugas yang lebih spesifik yakni melakukan pengamanan kepada daerah atau tempat khusus yang menjadi kontrak dalam perjanjian kerja. Seperti tim keamanan lainnya, satpam juga memiliki beberapa seri seragam yang harus digunakan saat bertugas salah satunya adalah seragam PDL (Pakaian Dinas Lapangan). Berikut kami akan memaparkan sedikit tentang contoh seragam satpam pdl.

Pakaian tugas ini biasanya berwarna biru dongker dan juga hitam. Bentuknya menyerupai pakaian Brimob yang memiliki lengan panjang dan juga celana yang dilengkapi dengan kempol. Tidak kalah lengkapnya dengan tim keamanan yang lain pakaian seragam satpam juga dilengkapi dengan tongkat, borgol serta sepatu yang melindungi kaki sampi diatas mata kaki. Pakaian lengkap PDL ini digunakan saat berada di lapangan, agar supaya memudahkan seorang satpam untuk bertugas menjaga keamanan. Selain itu seragam-seragam satpam lapangan ini juga memudahkan orang untuk mengenalinya sehingga orang akan lebih mudah untuk meminta bantuan saat terjadi sesuatu.
Jika anda masih bingung dengan rangkaian seragam satpam anda harus membelinya di mana, jangan khawatir karena kami telah menyediakan berbagai seragam satpam dengan perlengkapannya yang siap anda pilih. Jangan khawatir tentang harga dan juga kualitas barang. Karena barang yang kami gunakan merupakan bahan yang berkualitas nomor satu. Tentang harga kami memberikan tawaran yang sangat menarik. Di toko kami juga menyediakan berbagai atribut satpam yang lainnya, sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda. Tunggu apalagi segera hubungi kami dan lihat sendiri contoh seragam satpam pdl yang menarik di toko kami. Segera hubungi kami dan pesan seragam yang anda inginkan selain ecer5, kami juga menerima pesanan secara grosir sehingga harga yang digunakan lebih miring.

Bahan yang cocok untuk di gunakan membuat seragam satpam adalah bahan Japan Drill, Amerikka Drill, Padasuka, dll. Material bahan dalam pembuatan seragam dalam kerja tentu berbagai macam, seperti bahan drill harganya pun beraneka, kemudian bahan taipan tropical, bahan japan drill, bahan amerika drill dan penggunaan bahan seragam kerja lainnya yang sering dipakai. Bahan seragam kerja harus menyesuaikan dengan fungsinya entah seragam kerja karyawan untuk indoor lapangan atau seragam kerja outdoor/ lapangan, sehingga pemakaian bahan pembuatan seragam dalam kerja harus menyesuaikannya agar saat digunakan saat bekerja nyaman dan tidak gerah sesuai dengan kondisi di lapangan. Material bahan uniform dapat Anda sediakan sendiri maupun dari kami satu paket sehingga Anda tidak repot untuk mengurusinnya, kamipun senantiasa memfasilitasi dengan senang hati untuk Anda dan perusahaan. selengkapnya bisa lihat di sini.
Bagi yang ingin memesan seragam satpam bisa hubungi kontak di bawah ini :

·        0812-1350-5729

·        0858-1456-2678

 Bagi kalian yang di daerah jakarta – tangerang , kalian bisa surver tempat kami & bisa lihat lihat hasil jahitan kami .
Alamat: Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155
Untuk yang di luar kota jangan kawatir kami bisa melayani luar kota dengan pengiriman via JNE , J&T , TIKI & kantor pos .
Kain drill yang berat karena berbahan kain yang tebal biasanya digunakan untuk membuat seragam juru masak atau koki karena kainnya yang tebal bisa melindungi pemakainya dari panas. Berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

 a.    Kain Twist Drill atau kain drill serat kecil.

b.    Kain American Drill atau kain drill serat sedang.

c.    Kain Japan Drill atau kain drill serat besar.
Untuk seragam satpam yang redy saat ini warna putih . jik ingin warna lain bisa pesan , dengan pemesanan minimal 24pcs .

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...