085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Wednesday, January 24, 2018

Jual pakaian dinas satpam putih 2018 Serang banten

Jual  pakaian dinas satpam putih 2018 Serang banten 
Jual Seragam Satpam Lengkap
Supaya Anda bisa mendapatkan seragam satpam yang bagus dan fasilitas lengkap, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Tentunya tips-tips membeli seragam juga harus Anda ketahui. Hal ini dikarenakan agar Anda tidak salah memilih model dan juga harga. Banyak jasa penjualan seragam yang menjual dengan harga sangat mahal namun ternyata seragam tersebut tidak awet saat digunakan. Biasanya mudah sobek, panas ketika dipakai dan warnanya mudah luntur. Nah, hal ini tentunya harus Anda hindari saat membeli seragam satpam.
Oleh karena itu, Anda kami rekomendasikan untuk membeli seragam satpam melalui jasa kami yang menyediakan seragam dengan fasilitas bagus dan lengkap. Inilah fasilitas yang ada di jasa penjualan seragam kami:

Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678.

Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,


Banyak Model Yang Ditawarkan
Kami jual seragam satpam lengkap dengan berbagai model, ukuran dan warna yang sangat beragam. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan saat ini. Di jasa kami menyediakan PDL, PDH, topi security, kopel, sabuk, dahrim, pentungan, peluit, kaos dalam, kaos kaki dan masih banyak lagi. Anda tinggal membelinya sesuai yang Anda butuhkan. Kualitasnya juga sangat bagus, kainnya padat namun tidak panas dipakai, jahitan yang kuat dan juga warna yang tidak mudah luntur.
Harga Yang Sangat Terjangkau
Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan oleh jasa pembelian seragam kami. Karena kami menjualnya dengan harga yang terjangkau tentunya disesuaikan dengan kantong Anda. kami juga melayani pembelian secara grosir sehingga harganya akan lebih murah. Apabila Anda tidak bisa datang ke tempat kami, maka Anda cukup membelinya secara online atau menghubungi kami melalui WA atau telpon. Karena kami melayani pembelian dengan sistem online. Jika rumah Anda masih bisa kami jangkau maka ongkirnya sangat murah.
Tunggu apa lagi ? jasa jual seragam satpam lengkap kami akan melayani Anda dengan baik. Segera pesan dan beli seragam di jasa kami sekarang juga. Harga, kualitas dan fasilitanya akan memuaskan Anda. nikmati harga spesialnya juga untuk pembelian secara grosir.

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...