085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Saturday, January 20, 2018

Jual baju Satpam Lengkap 2018

Jual  baju Satpam  Lengkap 2018  

Harga Seragam Satpam Safari
Anda pasti sudah paham jika seragam satpam juga memiliki jenis dan akan di pakai pada lokasi- lokasi tertentu juga. Dan salah satunya adalah seragam satpam safari yang mana memiliki warna hitam. Di mana- mana memang sudah sering kita jumpai misalnya seperti mall- mall besar, perusahaan atau perkantoran bahkan sampai pertokoan modern lainnya. Dapat dikatakan mereka ini bukanlah anggota aparat atau polisi yang mana berada di bahwa perintah dari pemerintahan namun mereka ini adalah satpam yang ternyata menjadi mitra dari kepolisian yang menjaga keamanan dan ketertiban. Sepertinya ada beberapa daerah yang mana mengubah peraturan dari seragam satpam yang awalnya berwarna biru putih mejadi hitam- hitam.

Untuk itulah beberapa konveksi sangat kerap kali menerima pesanan seragam satpam safari ini. Namun kerap kali kita memilih jasa konveksi yang mana tidak bisa memberikan desain baju yang sesuai sehingga seragam yang di hasilkan juga sangat buruk. Dan untuk itulah akan lebih baik jika Anda memilih jasa konveksi yang tidak hanya membanderol harga seragam satpam safari murah namun juga pilihlah yang sudah terpercaya. karena umumnya untuk jasa konveksi yang terpercaya memang sudah sangat sering menerima pesanan seragam satpam dari beberapa instansi besar seperti rumah sakit, hotel rertor dan lain sebagainya.
Umumnya untuk seragam satpam safari ini memiliki model atau desain yang lebih sederhana dari pada baju seragam satpam biru putih. Karena seragam satpam safari ini tidak memerlukan bordil yang terlalu banyak karena untuk tanda pengenal menggunakan papan nama kecil yang di tempatkan di dada sebelah kanan. Untuk atribut lainnya juga hanya topi, sepatu hitam, kaos kaki hitam, ikat pinggang.
Bagi Anda yang akan memilih jasa konveksi maka Anda bisa memilih jasa konveksi kami yang sudah terpercaya dengan terbuktinya beberapa industry besar yang puas dengan desain seragam satpam safari kami. Dengan menggunakan bahan kain yang sangat berkualitas tinggi menjadikan baju seragam kami diminati oleh banyak instansi. Harga seragam satpam safari juga terjangkau.
Petugas berpakaian seragam putih biru rapi (baju pdh / pakaian dinas harian), gagah dan lengkap dengan atributnya akan mudah anda jumpai jika hendak memasuki sebuah bank, kantor, mall, instansi/perusahaan, hotel, sekolah, supermarket atau objek vital lainnya. Ya mereka adalah petugas satuan pengamanan atau yang disingkat Satpam atau security (dalam bahasa inggris), berpakaian seragam satpam /security lengkap bersiaga menjaga keamanan di lingkungan kerjanya. Kehadirannya sangat membantu kelancaran dan kemudahan kita semua dalam beraktifitas.


Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678.


Kain drill yang ringan atau tipis biasanya digunakan sebagai bahan pakaian seperti kemeja, jaket safari, blus, dan pakaian olahraga. Untuk kain drill yang lebih tebal biasanya digunakan sebagai bahan korset dan bahan pakaian kerja atau seragam. Penggunaan yang paling umum dari kain drill ini adalah pakaian olahraga dan seragam dalam bentuk khaki. Khaki diambil dari bahasa Hindi yaitu “khak” yang berarti warna debu, oleh karena itu model khaki ini biasanya kainnya berwarna cokelat.

Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

buat yang sedang mencari seragam Safari / Kantor / Security / Satpam kami menyediakan dengan harga terbaik , Kami menyediakan ukuran S s/d Xl ,

bahan yang di gunakan yaitu bahan drill , bahan yang sering digunakan pada umumnya , bahn dril bahan yang enak di pakai dan nyaman saat di gunakan .

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...