085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Monday, January 22, 2018

Jual Seragam Satpam putih

Jual  Seragam Satpam putih  
Harga Seragam Satpam Komplit
Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678. 

Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,



Toko draz melayani





buat yang sedang mencari seragam Safari / Kantor / Security / Satpam kami menyediakan dengan harga terbaik , Kami menyediakan ukuran S s/d Xl ,

bahan yang di gunakan yaitu bahan drill , bahan yang sering digunakan pada umumnya , bahn dril bahan yang enak di pakai dan nyaman saat di gunakan .

Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

Berbagai Macam Seragam Satpam Yang Kami Tawarkan
Jasa kami menawarkan seragam satpam dengan berbagai model. Seperti banyaknya ukuran yang kami berikan dan model baju mulai dari lengan panjang dan lengan pendek. Bahan yang kami gunakan juga merupakan bahan pilihan dengan kualitas baik, tidak mudah sobek, jahitan yang rapat dan juga kainnya tebal namun tidak panas saat digunakan. Pilihan warnanya pun juga bermacam-macam sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan selera. Dengan begini Anda akan mudah mencari seragam yang bagus.
Harga yang murah dan terjangkau
Harga seragam satpam komplit memang mahal, namun melalui jasa kami Anda akan mendapatkan harga yang murah. Kami juga melayani pembelian secara grosir yang tentunya akan lebih menghemat pengeluaran Anda. kami siap melayani pembelian dari dalam atau luar provinsi melalui pemesanan secara online. Anda hanya tinggal membayar dan jasa kami langsung meresponnya dan kemudian diproses untuk dikirim ke tempat Anda. sangat mudah dan murah bukan?

Nah, untuk itu Anda kami sarankan untuk segera membeli seragam satpam yang komplit melalui jasa kami. Selain mendapatkan seragam dengan kualitas bagus, Anda bisa mendapatkan harga seragam satpam komplit yang murah. Apalagi kalau Anda membelinya secara grosir. Buruan pesan sekarang juga melalui jasa kami.

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...