085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Wednesday, January 24, 2018

Jual Seragam Satpam terbaru 2018

Jual  Seragam Satpam terbaru 2018  
Jual Seragam Satpam Di Bekasi
Di beberapa tempat memang akan sangat membutuhkan sebuah keamanan misalnya saja dengan adanya satpam. Beberapa tempat yang sangat membutuhkan satpam adalah rumah sakit, apartemen, perumahan, perkantoran dan lain sebagainya. Satpam sendiri merupakan mitra dari polisi yang mana juga memiliki wewenang seperti polisi namun wewenang yang di miliki juga terbatas. Salah satu dari wewenang satpam adalah menjaga keamanan, menjaga kenyamanan, menjaga ketertiban, memberikan pelayanan kepada karyawan, tamu pengunjung dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di sekitarnya.

Seragam dari satpam sendiri memang cukup unik karena hampir mirip dengan seragam brimop.
Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678.

Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,


 Untuk orang yang jual seragam satpam di Bekasi sendiri memang cukup banyak dan dengan mudah di jumpai. Umumnya seragam satpam ada beberapa jenis yang salah satunya adalah seragam satpam PHD atau pakaian dinas harian. Kelengkapan dari seragam ini mencangkup kemeja putih yang berlengan pendek yang terdapat bordil di beberapa bagian dari baju, celana warna biru yang panjang, topi pet warna biru dan juga hitam, sepatu warna hitam dan juga beberapa aksesoris tambahan.
Mengingat kota Bekasi adalah kota industry yang sangat besar maka besar kemungkinan Anda bisa menemukan tempat penjualan seragam satpam dank arena itu akan lebih mudah jika membeli di daerah Bekasi tersebut. Akan tetapi, tetap saja Anda harus lebih hati- hati dalam memilih penjual seragam satpam karena bisa saja seragam satpam yang di buat tidak berkualitas yang mana bahan yang di gunakan juga tidak berkualitas dan tentunya akan sangat mudah sekali mengalami kerusakan. Dan berikut ini adalah tips memilih tempat penjualan seragam satpam :
Pilihlah tempat penjualan seragam satpam yang sudah terpercaya dan sering menerima pesanan-pesanan dari beberapa instansi besar seperti perusahaan, pabrik dan juga rumah sakit.
Pilihlah tempat penjualan seragam satpam yang mana memiliki legalitas dan juga sudah banyak orang yang puas dengan seragam satpam yang di buat.
Ingin membeli seragam satpam, segera hubungi kami karena kami jual seragam satpam di Bekasi dengan bahan yang berkualitas.

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...