085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Monday, January 22, 2018

Jual Seragam Satpam PDH

Jual  Seragam Satpam PDH  
Aneka seragam satpam
Menjaga ketertiban dan keamanan suatu tempat atau lingkungan adalah salah satu tujuan dari pekerjaan satpam. Pengadaan penjagaan keamanan ini dimaksudkan agar bisa mengurangi tindak kriminalitas dan kejahatan yang sekarang banyak terjadi di tempat – tempat keramaian.
Satpam memiliki fungsi khusus yaitu melindungi suatu tempat dari segala macam ancaman dan gangguan yang terjadi secara fisik. Menjadi seorang satpam ini tidak langsung serta merta bisa bertugas. Seorang satpam harus melewati beberapa pelatihan sebelum akhirnya dia bisa menjadi seorang satpam.

Menjadi seorang satpam ini bukanlah hal yang mudah tapi bukan pula sulit. Karena tanggung jawab yang begitu besar terkadang seorang satpam harus lebih bisa menguasai dirinya disuatu lingkungan. Untuk menemukan seorang satpam di suatu tempat ini sangatlah mudah. Karena dengan melihat seragam yang dikenakannya Anda langsung tahu bahwa seorang tersebut adalah satpam.
Tugas pokok satpam
Satpam ternyata memiliki beberapa tugas – tugas pokok yang harus dikerjakan. Berikut ini penjelasannya:
  • Tugas yang pertama adalah membuat pengaturan mengenai penegakan ketertiban keamanan di sekitar lingkungan kerjanya.
  • Tugas yang kedua adalah melakukan pengawasan orang atau barang yang keluar dan masuk ke dalam suatu tempat.
  • Tugas yang ketiga adalah melakukan sebuah perondaan disekitar tempat kerjanya. Hal ini untuk melihat situasi dan kondisi yang terjadi di malam hari.
  • Tugas yang keempat adalah melakukan pengawalan terhadap sesuatu yang dianggap penting.
  • Tugas yang kelima adalah memberikan tanda bahaya, saat terjadi tindak kejahatan di suatu tempat, untuk memberikan suatu peringatan.
Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678. 

Dalam pelaksanaan berbagai tugas ini seorang satpam memakai seragam yang berbeda – beda, ada empat jenis seragam satpam yang harus dikenakan yaitu seragam satpam PDH, seragam satpam PDL, seragam satpam PSH dan seragam satpam PSL.

Nah, itulah sekelumit penjelasan mengenai tugas – tugas seorang satpam. Dalam menjalankan tugasnya satpam memakai jenis seragam yang berbeda – beda sesuai dengan ketentuan. Bagi Anda yang membutuhkan seragam untuk satpam Anda bisa melakukan pemesanan seragam di tempat kami. 

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...