085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Tuesday, January 23, 2018

Jual pakaian dinas satpam putih Jakarta Barat jakarta selatan Jakarta barat jakarta utara Jakarta Pusat

 Jual  pakaian dinas satpam putih Jakarta Barat jakarta selatan Jakarta barat jakarta utara Jakarta Pusat 

Satpam adalah seorang penjaga keamanan secara resmi. Ia memiliki peraturan hukum dan perundang – undangan untuk bekerja. Selain itu, satpam juga memiliki seragam khusus yang dikenakan dalam kesehariannya bekerja di lapangan. Ada beberapa jenis seragam satpam. Untuk di pakai sehari – hari berbeda dengan seragam tugas yang di pakai untuk tugas di lapangan.

Satpam ini sangat mudah sekali ditemukan, di tempat – tempat perbelanjaan, hotel, tempat wisata, masjid dan masih banyak lagi tempat yang menggunakan jasa penjagaan dari satpam ini. Bagi Anda mungkin sering bertemu dengan seragam warna biru dongker, itu adalah seragam satpam PDL untuk Pakaian Dinas Lapangan. Selain itu, ada juga yang berwarna hitam, itu namanya adalah seragam satpam safari.

Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678.

Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,



Toko draz melayani
Seragam Dinas Satpam                                       
Seragam dinas satpam ada 2 yang sering digunakan, yaitu seragam satpam PDH dan seragam satpam PDL. Seragam satpam PDH ini berupa baju seragam putih dilengkapi atribut lainnya dengan celana bahan warna biru dongker potongan standar. Penggunaan seragam warna ini seringkali bisa ditemui dalam sehari – hari di berbagai tempat – tempat khusus yang perlu penjagaan.
Seragam ini ternyata sudah paten memiliki peraturan perundangan dari KAPOLRI. Dimana seragam dinas tersebut dilengkapi dengan penggunaan sepatu PDH hitam, topi pet PDH dengan warna biru dan pet dengan warna hitam. Serta tambahan aksesoris lain berupa dasi. Untuk seragam satpam PDL, ketentuannya berupa baju seragam dengan warna biru dongker dengan lengan yang panjang, dilengkapi celana bahan kempol dengan warna biru dongker. Dan menggunakan sepatu PDL dengan warna hitam. Dua jenis seragam ini yang biasa dan sering kali di temui di tempat – tempat perbelanjaan, hotel maupun tempat khusus yang perlu penjagaan lainnya.

Nah, itulah seragam dinas satpam yang harus Anda ketahui. Dengan perbedaan waran seragam yang digunakan Anda bisa mengetahui bahwa satpam sedang bertugas dinas harian atau lapangan. Bagi Anda yang ingin memesan seragam satpam, Anda bisa langsung memesannya pada kami. Untuk kualitas tak usah diragukan lagi. 

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...