085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Wednesday, January 24, 2018

Jual pakaian dinas satpam terbaru 2018

Jual  pakaian dinas satpam terbaru 2018  
Seragam dan atribut satpam
Dalam melakukan tugasnya satuan pengamanan yang lebih dikenal dengan satpam ini harus memiliki seragam dan atribut yang sesuai dengan ketentuan yang ada. Dalam beberapa tempat ada perusahaan yang memberikan seragam satpam yang siap pakai artinya seragam jadi, tapi ada juga perusahaan yang memberikan kain bahan untuk pembuatan seragam satpam.
Seragam dan atribut satpam ini yang harus dikenakan harus sesuai dengan perundang – undangan yang ada. Seragam satpam tidak hanya satu buah saja, ada beberapa jenis – jenis seragam satpam yang harus dikenakan sesuai dengan tugas dinas yang harus di emban.  Dalam penggunaannya ini juga harus disesuaikan dengan surat keputusan dari KAPOLRI.
Ketentuan seragam satpam
Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678.

Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,


Ketentuan seragam satpam berdasarkan surat keputusan KAPOLRI ada empat jenis seragam yang harus dikenakan sesuai waktu dinas yang sudah ditentukan. Berikut ini ulasannya.
Untuk ketentuan yang pertama adalah seragam satpam untuk bertugas sehari – hari di kawasan tempat kerjanya. Seragam ini disebut dengan seragam satpam PDH.
Untuk ketentuan yang ke dua adalah seragam satpam untuk tugas keamanan non fisik. Seragam ini ketika sedang melayani masyarakat umum dalam bidang tertentu. Seragam ini disebut dengan seragam satpam PSH.
Untuk ketentuan yang ke tiga adalah seragam yang dikenakan pada saat ada event – event tertentu. Seragam ini disebut dengan seragam satpam PSL.
Untuk ketentuan yang ke empat adalah seragam dinas satpam untuk mengawal seseorang. Seragam ini disebut dengan seragam satpam PDL.
Dan untuk ketentuan atribut satpam yang harus dikenakan berupa topi, dasi, sepatu, peluit, dan bed lambang atau pin.
Nah, itulah sedikit ulasan mengenai seragam dan atribut satpam yang harus Anda ketahui. Bagi Anda yang masih belum paham betul tentang ketentuan ini, Anda bisa menanyakan langsung secara lebih rinci di tempat Anda bekerja. Pastikan Anda tidak keliru dalam waktu penggunaan. Bagi Anda yang membutuhkan seragam satpam, Anda bisa melakukan pemesanan sekarang juga di tempat kami. Kami melayani pembuatan seragam satpam dengan segala macam model yang ada.

0 comments:

Post a Comment

Grosir Seragam Satpam terbaru

Grosir Seragam Satpam terbaru   Seragam Satpam PSH Satuan kelompok penjaga keamanan dikenal dengan satpam. Satpam ini bisa Anda temui d...